MUTASI BERLANGSUNG DI POLRES PADANG PARIAMAN

iklan adsense

MUTASI BERLANGSUNG DI POLRES PADANG PARIAMAN

PADANG PARIAMAN, Pionir—Selasa 30 Maret 2021 sekira jam 09.00 WIB itu halaman apel Polres Padang Pariaman terasa agak istimewa, karena hari itu berlangsung upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Batang Anai, Kapolsek Nan Sabaris, dan Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki SE, MH sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek Sejajaran Polres Padang Pariaman, Satu Pleton Perwira, Satu Pleton Sat Lantas,  Satu Pleton Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman serta Satu Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam Polres Padang Pariaman.

Serah terima jabatan hari itu adalah jabatan Kabag Ops yang dijabat sebelumnya oleh AKP Gunawan Wibisono, SH,MH digantikan oleh Kompol Armijon, SH, MH yang menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar. Sedangkan AKP Gunawan Wibisono SH, MH dapat promosi jabatan sebagai  Ps. Kaurpenum Subdit Penmas Bidhumas Polda Sumbar.

Sementara jabatan Kapolsek Batang Anai yang dijabat oleh Iptu Aurman, SH digantikan oleh Iptu Admaroza yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subden 2 Dengegana Sat Brimob Polda Sumbar. Sedangkan Iptu Aurman dipromosikan menjadi Ps. Paur Subbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Sumbar.

Lalu jabatan Kapolsek Nan Sabaris dari AKP Yusrizal Efendi digantikan oleh Iptu Zulkarnaini yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Nan Sabaris. Sedangkan AKP Yusrizal Efendi pindah ke Bidpropam Polda Sumbar.

Sedangkan jabatan Kapolsek Sungai Sarik yang sebelumnya dijabat Iptu Donny Rinaldi, SH digantikan oleh AKP Hepy Kusnedy SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Padang Pariaman. Sementara Iptu Donny Rinaldy SH dipromosikan sebagai Kasat Sabhara Polres Solok Selatan.

Pada kesempatan itu Inspektur Upacara mengatakan, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa baik di jajaran Polda Sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi Polri secara umum. 

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi Polri khususnya di jajaran Polres Padang Pariaman. Selanjutnya saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan tak lupa pula kami mengucapkan selamat bertugas di lingkungan Polres Padang Pariaman kepada pejabat baru. Dengan penuh harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padang Pariaman, sehingga nama besar kesatuan menjadi harum di mata masyarakat,” ujar Inspektur Upacara, Kompol Alfias Marzuki. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments