POLSEK PARIAMAN PANTAU PERSIAPAN KTN BIDANG PERTANIAN

POLSEK PARIAMAN PANTAU PERSIAPAN KTN BIDANG PERTANIAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Seperti diketahui Anggota DPR RI dari dapil Sumatera Barat (Sumbar) I Hermanto dalam setiap kunjungan kerjanya di daerah pemilihannya selalu melakukan rangkaian pertemuan dengan para kelompok tani.

Tak hanya itu sebagai anggota dewan Hermanto juga gigih mengajak kaum milenial dan meyakinkan mereka agar mau menekuni bisnis di bidang pertanian. Sebab kata Hermanto,  Kementerian Pertanian punya target merekrut 2,5 juta milenial Indonesia agar mau menekuni sektor pertanian. Khusus Sumatera Barat, tahun ini ditargetkan terekrut 1.000 milenial.

Kesempatan untuk berdialog dengan kelompok tani dan para milenial itu kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Irwandi SH juga dilakukan oleh Anggota DPR RI dari dapil Sumbar I Hermanto pada warga Desa Batang Tajongkek berada di Kecamatan Pariaman Selatan.

Bahkan kata Irwandi anggota Anggota DPR RI juga memberikan dana pokirnya untuk warga Desa Batang Tajongkek dalam pengolahan pupuk organik untuk para petani.

Untuk memantau tidak lanjut bantuan dari Anggota DPR RI itu kata Irwandi, pada Sabtu 6 Maret 2021, Bhabinkamtibmas Desa Batang Tajongkek Bripka Wendi melakukan komunikasi dengan kelompok tani di desa tersebut. 

“Langkah yang dilakukan Bripka Wendi tersebut sekaligus sebagai langkah pengembangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) bidang pertanian,” terang AKP Irwandi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.