PS. KANIT BINMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA WARGA

PS. KANIT BINMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES PADA WARGA

PARIAMAN KOTA,PIONIR--- Upaya mencegah penyebaran Virus Corona, serta mensosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada warga masyarakat, Ps Kanit Binmas Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Aiptu Syartinofadli melaksanakan giat sambang dan  dialogis dengan masyarakat diwilayah hukumnya, Rabu 3 Maret 2021.

Dalam giat tersebut, Aiptu Syartinofadli  memberikan arahan serta imbauan pada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

“Tetap ikuti Protokol Kesehatan (Prokes) agar kita terhindar dari penyebaran Virus Corona atau  Covid-19, seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak serta tidak berkerumun” katanya

Aiptu Syartinofadli mengatakan, penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu kita imbau seluruh lapisan masayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditelah diterapkan pemerintah. Hanya dengan menerapkan protokol kesehatan ini satu satunya langkah memutus penyebaran Virus Corona, jelasnya. (Firmam Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments