TAHANAN POLRES PARIAMAN KOTA HISTERIS

 TAHANAN POLRES PARIAMAN KOTA HISTERIS

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Sekitar 34 orang tahanan Polres Pariaman Kota menangis saat Ustad Aipda Syartino Fadli Kanit Bimas Polsek Sungai Limau menyampaikan Tausiyah kepada para tahanan tersebut. Mulut mereka komat kamit sambil menyebut asma Allah, Jum'at 19 Maret 2021.

Sepertinya mereka meratapi atas perbuatan dan kesalahan yang telah dilakukanya. Histerisnya beberapa orang tahanan ini bersujud seakan- akan mereka tidak mampu menahan beban keselahan.
"Mari lepaskan semua beban dan bertaubat agar semua kesalahan diampuni oleh Allah SWT," ucap Ustad Aipda Syartino Fadli.

Sementara itu Kasat Tahti Polres Pariaman Kota Iptu Lukman. SH mengatakan pada Pionir. Binrohtal ini  dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para penghuni sel tersebut. Bentuk kegiatannya berupa tausiah agama dan pembacaan hadist melalui ta'lim rutin, katanya.

Iptu Lukman berharap, melalui Binrohtal ini diharapkan dapat dijadikan ajang intropeksi diri dan dapat memanfaatkan waktu di dalam sel dengan memperbanyak amalan agama sebagai bekal di akhirat kelak," katanya

Kata Iptu Lukman para tahanan yang ada bukanlah orang yang hina. Oleh karena itu mereka juga perlu mendapatkan siraman rohani, sebab, bisa saja Allah memuliakan mereka, ungkapnya.

"Ini adalah program Bapak Kapolres yang dikenal agamais dan memilih mengubah pola pikir dan perilaku seseorang melalui agama sebagai petunjuk dan jalan hidup," katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.