VAKSIN COVID-19 TELAH TIBA DI PUSKESMAS PAKAN KAMIS

VAKSIN COVID-19 TELAH TIBA DI PUSKESMAS PAKAN KAMIS

BUKITTINGGI, Pionir—Seperti di ketahui pekan lalu Pj Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Hamdani bertemu pejabat Pemerintah Kabupaten Agam guna membahas percepatan pemberian Vaksin Covid-19 di kabupaten tersebut.

Dalam pertemuan itu, Hamdani menyebut vaksinasi tahap pertama di Sumbar sudah cukup baik. Meski begitu ada beberapa daerah yang belum menyelesaikan vaksinasi tahap pertama itu.

Untuk itu Hamdani meminta Pemkab Agam untuk persiapkan pelaksanaan vaksinasi tahap II, yang akan diperuntukkan bagi pelayan publik.

Pasca kedatangan Pj Gubernur Sumbar itu, pada hari Senin 1 Maret 2021 sekira jam 13.30 WIB, telah datang Vaksin Covid-19 ke Puskesmas Pakan Kamis, Kecamatan Tilatang Kamang, yang diangkut menggunakan Toyota Kijang LGX, dengan nomor polisi BA 9915 TK yang dikawal oleh Personil Polres Agam Bripka Fadhli dan Briptu Ahmad Qisto.

Kedatangan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Pakan Kamis, Kecamatan Tilatang Kamang yang secara administrati merupakan wilayah Pemerintahan Kabupaten Agam dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) itu diakui Kapolsek Iptu Rommy Hendra Korniawan SH, MM.

“Benar, pada Senin 1 Maret 2021 sekira jam 13.30 WIB, telah datang Vaksin  Covid 19 ke Puskesmas Pakan Kamis, Kecamatan Tilatang Kamang. Setelah diterima Vaksin Covid-19 langsung dimasukan dalam savety box penyimpanan di Gudang Puskesmas Pakan Kamis dan akan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi pada 17 orang tenaga kesehatan,” kata Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments