YANMAS POLSEK KOTA PARIAMAN LAKUKAN PATROLI RUTIN

iklan adsense

YANMAS POLSEK KOTA PARIAMAN LAKUKAN PATROLI RUTIN

PARIAMAN, Pionir—Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Polsek dan BP Polsek Kota Pariaman melaksanaan kegiatan patroli rutin, pada Minggu 28 Februari 2021.

Kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Irwandi SH yang dihubungi Pionir, Minggu 28 Februari 2021, patroli itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Pada hari Minggu 28 Februari 2021, jam 16.30 WIB sampai 18.00 WIB itu tim yang terdiri dari Aiptu Mardias, Aiptu Hendriwadi, Bripka Firdaus, Brigadir Fepi Hendri dan Briptu Iffan melakukan patroli dengan rute yang dimulai dari Polsek Kota Pariaman - Talao Pauh - Muaro Pariaman - Pantai Gandoriah dan kembali ke Polsek Kota Pariaman,” kata Irwandi.

Dikatakannya, dalam patroli itu personel Polsek Kota Pariaman mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan petugas parkir untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Personel kita juga mengimbau, apabila ada terjadi tindak pidana, agar kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman,” ujar Irwandi. 

AKP Irwandi mengatakan, patroli tersebut secara rutin akan dilakukan ditempat yang dianggap vital dan banyak berkumpulnya orang-orang.

“Kami berharap dengan dilakukannya patroli ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Kota Pariaman dengan masyarakat dan untuk saling tukar informasi tentang keamanan, dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman yang Kondusif,” kata AKP Irwandi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments