ANTISIPASI KEMACETAN ARUS LALU LINTAS KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SIAGAKAN ANGGOTA

ANTISIPASI KEMACETAN ARUS LALU LINTAS KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SIAGAKAN ANGGOTA

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mensiagakan personelnya di titik titik keramaian di sepanjang Jalan Raya Sungai Geringging selama bulan Ramadhan 1442 H.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kesembrawutan jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, karna menjelang masuknya waktu berbuka puasa aktivitas masyarakat meningkat. Sebab,  pada saat itu masyarakat berburu takjil untuk persiapan berbuka puasa. 

"Setiap sore ada petugas dikawasan itu Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, termasuk menghindari adanya kecelakaan lalu lintas." Kata Anazrul pada Pionir, Sabtu 23 April 2021.

Kata Anazrul personel disiagakan ditempat tersebut jelang berbuka puasa karena terdapat banyaknya masyarakat yang mencari makanan untuk berbuka. Selain itu, personel juga mengimbau kepada warga  supaya memarkirkan kendaraannya dengan baik agar tidak terjadi kemacetan. Termasuk mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, katanya

Tidak hanya itu, Anazrul juga menempatkan personelnya di sejumlah masjid dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah selama Ramadhan.

“Kegiatan penempatan personel di masjid itu sebagai  antisipasi menghindari kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya

Dikatakan Anazrull, pengamanan di masjid di fokuskan saat masyarakat melakukan shalat Isya dan tarawih secara berjamaah, pungkasnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.