Bhabinkamtibmas Nagari Duo Koto Apresiasi dan Motivasi TRC Siaga Bencana

Bhabinkamtibmas Nagari Duo Koto Apresiasi dan Motivasi TRC Siaga Bencana

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Nagari Duo Koto, Brigadir Heriyandi, mengapresiasi dan terus memotivasi Tim Reaksi Cepat (TRC) Siaga Bencana yang terdiri dari perangkat nagari dan Komunitas Masyarakat Peduli Api (KMPA) yang beberapa hari belakangan berjibaku membantu warga menanggulangi bencana pohon tumbang akibat angin kencang.

Apersiasi dan motivasi itu disampaikan Brigadir Heriyandi ketika coffee morning bersama perangkat nagari dan pengurus KMPA di salah satu warung kopi ternama di Nagari Duo Koto yang posisinya bersebelahan dengan Posko Posyentek dan Komunitas, jalan raya Maninjau Lubuk Basung (depan Puskesmas Pasar Ahad), Senin, (5 April 2021).

Disamping meminta untuk tetap siaga waspada terhadap bencana yang kemungkinan akan terjadi, Bhabinkamtibmas yang juga putra Nagari Duo Koto itu mengimbau perangkat nagari dan relawan dalam melakukan aksi terus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir. (Edy)

Post a Comment

0 Comments