KAPOLRES BUKITTINGGI BERBAGI TAKJIL DAN SANTUNI ANAK YATIM

KAPOLRES BUKITTINGGI BERBAGI TAKJIL DAN SANTUNI ANAK YATIM


BUKITTINGGI, Pionir--Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial dan keagamaan, tak terkecuali Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP. Dody Prawiranegara, SH. SIK. M.H. 

Buktinya pada Rabu 28 April 2021 sekira pukul 17.40 WIB bertempat di Depan Mako Polsek Tilatang Kamang telah berlangsung kegiatan pembagian Takjil dan pemberian santunan anak yatim Polres Bukittinggi yang dipimpin oleh Dody Prawiranegara.

Saat itu Dody Prawiranegara bersama Kabag Sumda Kompol Irwan Santoso, Kasat Narkoba AKP. Aleyxi Aubeydillah, SH, Kasat Lantas Andri Nugroho, SE.SIK, Kasat Intelkam AKP. Boby Sandra, SH, Kasat Sabhara Iptu Asril, Danramil 07 Tilatang Kamang Kapten Arh Suherman, Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH.MM, Camat Tilatang Kamang diwakili oleh Kasitrantib Mastanizia, Camat Kamang Magek diwakili Staf Kecamatan Asrial, Kasat Tahti Polres Bukittinggi Iptu Sunardi, Kasi Propam Polres Bukittinggi Iptu Ekmarlidon, Kanit Regident Sat Lantas Polres Bukittinggi Ipda Nora Faradila, S.Tr.K, Kanit Turjawali Ipda Jasmiwardi, KBO Sat Lantas Iptu Efendi P,  Perwira Polres Bukittinggi, Perwira dan personel Polsek Tilatang Kamang, personel Koramil 0304/07 Tilatang Kamang dan lainnya memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintasi Mako Polsek Tilatang Kamang.

"Total kami membagikan sekitar 100 bungkus takjil yang terdiri dari makanan dan minuman pada sore itu," ujar Dody Prawiranegara.

Setelah pembagian takjil selesai Kata Dody menambahkan, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dirangkai dengan kegitan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim serta shalat berjamah.

AKBP. Dody Prawiranegara berharap kegiatan pembagian takjil dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu ini bisa terus berlanjut di Ramadan tahun depan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mensyukuri datangnya bulan suci Ramadan yang dimaknai dengan pembagian takjil dan pemberiaan santun bagi anak yatim," katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments