PELANGGAR PROKES DIBAWA KE POLDA SUMBAR

PELANGGAR PROKES DIBAWA KE POLDA SUMBAR

PADANG, Pionir—Kegiatan Operasi PPKM Polda Sumbar dalam rangka menekan penyebaran Covid -19, yang dilaksanakan Ditsamapta hingga kini masih terus berlanjut.

Pada Selasa 27 April  2021, jam 10.00 WIB sampai 12.00 WIB operasi dibagi dalam dua tim lengkap, dimana Tim I dipimpin oleh AKBP Jefry Indra Jaya SH.MH dan Tim II dipimpin oleh Kompol Hendra SH.

Menurut AKBP Jefry Indra Jaya, ke dua tim bergerak dari Polda menuju Pasar Raya Padang, dimana Tim I masuk dari sebelah Utara dan Tim II masuk ke pasar raya dari arah Selatan.

“Masing masing anggota tim bergerak ke dalam pasar raya mencari para pelanggar protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker. Saat itu ditemukan  puluhan orang yang tidak menggunakan masker,” kata Jefry Indra Jaya.

Dikatakannya, karena operasi telah beberapa kali dilakukan, maka kali ini bagi yang melanggar protokol kesehatan dinaikan ke Truck Dalmas yang sudah disiapkan dan dibawa ke Polda untuk didata dan di lakukan tes swab/antigen oleh Bid Dokes Polda Sumbar.

AKBP Jefry Indra Jaya juga mengatakan, pada saat anggota melakukan razia dari Sat Binmas dan Samapta melakukan imbauan kepada para pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan melalu pengeras suara sound sistym kendaraan dinas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments