KAPOLRES LIMAPULUH KOTA TEBAR BENIH IKAN DI KTN NAGARI BANJA LOWEH

iklan adsense

KAPOLRES LIMAPULUH KOTA TEBAR BENIH IKAN DI KTN NAGARI BANJA LOWEH 


LIMAPULUH KOTA, Pionir—Kendati pada Selasa 6 April 2021 itu Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso menggunakan pakaian dinas kepolisian lengkap, namun ia tak sungkat untuk jongkok sambil melakukan penebaran benih ikan dalam rangka peningkatan sumber daya alam ketahanan pangan di Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Nagari Banja Loweh.

Saat menyerahkan bibit ikan itu AKBP Trisno Eko Santoso di dampingi beberapa orang PJU Polres Limapuluh Kota serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Saat itu juga tampak hadir Bupati Limapuluh Kota yang diwakili Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Irki Purnama

Saat itu Kapolres Limapuluh Kota tak lupa mengingatkan masyarakat di daerah itu untuk tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes), karena penting untuk mencegah terjadinya penambahan kasus positif baru Covid-19.

Trisno Eko Santoso juga terus mengingatkan jajarannya untuk melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

”Mari sama-sama kita sukseskan seluruh program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Trisno mengimbau warga.

Dikatakan AKBP Trisno Eko Santoso, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, pihaknya juga telah melakukan vaksinasi bagi ratusan personel Polres Limapuluh Kota hingga ke jajaran Mapolsek. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments