KAPOLSEK BATIPUH PIMPIN TIM SAFARI RAMADHAN

iklan adsense

KAPOLSEK BATIPUH PIMPIN TIM SAFARI RAMADHAN

PADANG PANJANG, Pionir--- Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan syiar Ramadhan 1442 H, Forkopimca Batipuh melaksanakan Safari Ramadhan di Mushalla Alhidayah di Jorong Batang Gadih Nagari Batipuah Baruah Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar 27 April 2021

Dalam giat Safari Ramadhan itu di ikuti oleh Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya, SH, Kepala KUA Kecamatan Batipuh, PJ.Wali Nagari Batipuh Baruah, Staf Kecamatan Batipuh, Babhinkamtibmas Bripka Remon Tanjung dan Brigadir Daniel Aryanto,  sebelumnya melakukan kegiatan berbuka bersama dan shalat berjemaah di aula kantor Camat Batipuh. Setelah itu rombongan Safari Ramadhan Forkopimca Batipuh itu beranjak ke Mushalla Alhidayah di Jorong Batang Gadih Nagari Batipuah Baruah.

“Safari Ramadhan yang kita lakukan setiap tahunnya amat berfaedah untuk pemerintah. Lewat mekanisme Safari Ramadhan, saya kira apapun yang dilakukan pemerintah hari ini tersampaikan kepada masyarakat melalui kegiata Safari Ramadhan ini,” kata Urip Indra Jaya pada Pionir.

Urip mengatakan, Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan yang di programkan pemerintah kecamatan Batipuh untuk menyemarakkan dan mengagungkan bulan  Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, dan rahmat.

Dikatakan Urip, karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, ujarnya. 

Pada kegiatan itu, tim  Safari Ramadhan memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus  Mushalla Alhidayah berupa 19 sak semen, kata Urip mengakhiri  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments