KAPOLSEK BUKITTINGGI BERI RASA AMAN PADA MASYARAKAT YANG SHALAT TARWIH

KAPOLSEK BUKITTINGGI BERI RASA AMAN PADA MASYARAKAT YANG SHALAT TARWIH

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra SH.SIK rupanya sangat serius untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan menjaga dan menekan angka kriminalitas berupa pencurian di bulan Ramadhan. 

Demi menekan kejahatan, Dedy Adriansyah bersama personelnya rela menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan ibadah shalat Tarawih di malam Ramadhan.

Bahkan Dedy Adriansyah secara khusus memerintahkan anggota dan jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama puasa Ramadhan. 

Salah satu bentuknya adalah dengan menjaga masjid, sebagai tempat tujuan masyarakat di wilayah hukumnya melaksanakan shalat Tarawih.

Seperti yang dilakukan Iptu Elfis Candra (Pawas), Ipda Rondi Manik, Bripka A.Daulay SH kemarin. 

Kata Dedy Adriansyah, saat itu Iptu Elfis Candra bersama personel lainnya melakukan pengamanan di Masjid Jamik Simpang Surau Gadang, Masjid Syukra Ipuh Mandiangin dan  Masjid Agung Tengah Sawah.

“Saat itu tim dari Polsek Kota Bukittinggi, selain melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, juga melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas terutama 3C, serta memberi rasa aman terutama terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Shalat Tarawih di bulan Ramadhan,” ungkap AKP Dedy Adriansyah Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.