KAPOLSEK BUKITTINGGI PASTIKAN WILAYAHNYA AMAN DENGAN MENINGKATKAN PATROLI

KAPOLSEK BUKITTINGGI PASTIKAN WILAYAHNYA AMAN DENGAN MENINGKATKAN PATROLI

BUKITTINGGI, Pionir—Dalam mengantisipasi tindak kriminalitas atau pelaku kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra SH.SIK memerintahkan personelnya untuk mengintesifkan dan meningkatkan patroli malam, terutama di tempat-tempat yang dinilai rawan terjadi tindak krimianl.

Seperti yang dilakukan Iptu Elfis Candra, Aiptu Yoni Anidir SH, Bripka Okriadi SH MH bersama personel lainnya pada Rabu 14 April  2021 jam 22.30 WIB sampai jam 00.30 WIB.

Kata AKP Dedy Adriansyah yang dihubungi Pionir, Jumat 16 April 2021, pada malam itu personel Polsek Kota Bukittinggi melakukan patroli dengan sasaran Simpang Bay Pass, Simpang Limau, ATM Bank BNI dan Bank Nagari Simpang Guguk Bulek, ATM Bank Nagari dan Bank BNI Gulai Bancah, RSUD Bukittinggi, Jam Gadang, ATM Bank BNI Aur Kuning, ATM Bank BRI Aur Kuning dan Terminal Aur Kuning.

Kepada Pionir Dedy Adriansyah memastikan bahwa pihaknya telah melakukan pemetaaan wilayah yang dianggap rawan aksi kriminalitas pada saat malam hari. Pihaknya juga memastikan akan menindak tegas dan terukur terhadap siapapun yang melakukan aksi kriminalitas dan merasahkan masyarakat.

"Kami sudah petakan mana daerah-daerah yang rawan aksi kriminalitas terutama pada malam hari. Patroli pun akan kami tingkat untuk menjaga kondusifitas wilayah," tegas AKP Dedy Adriansyah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments