KAPOLSEK IV ANGKAT CANDUNG PIMPIN TIM V SAFARI RAMADHAN

iklan adsense

KAPOLSEK IV ANGKAT CANDUNG PIMPIN TIM V SAFARI RAMADHAN

BUKITTINGGI, Pionir—Seperti diketahui hampir tiap tahun Pemerintah Kota Bukittinggi membentuk Tim Safari Ramadhan untuk turun ke lapangan berkomunikasi dan menyampaikan informasi pada masyarakat di masjid dan mushala yang ada di daerahnya.

Program Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi ini memiliki makna yang sangat strategis. Safari tersebut dapat menjadi wadah untuk mempertemukan pihak pemerintah dengan masyarakat. 

Karena itulah Walikota Bukittinggi meminta kepada masing-masing Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari penceramah dan pejabat pemerintah untuk menyampaikan program yang telah dilakukan pemerintah kepada masyarakat.

Momen ini pun dimanaatkan Ketua Tim V Safari Ramadhan 1442 H Kecamatan Ampek Angkek, Kapolsek IV Angkat Candung, Polres Bukittinggi, Polda Sumbar AKP Purwanta, SH saat mengunjungi Mesjid Darussalam, Jorong Koto Tuo, Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, pada Jumat 16 April 2021.

Dikatakan Purwanta yang hadir bersama tim yang terdiri dari Ir. Rio Irmon, MP (Kasi Tapem & Pel Kantor Camat), Erika (Staf Kantor Camat), Drs. H. Metriadi Samwis (Ketua MUI), Andrino, SH (Walinagari), Wilmayanti, Amd.Keb (Bidan Desa) dan Aipda Endi Suwanto (Bhabinkamtibmas) itu sebelumnya melakukan kegiatan berbuka bersama dan shalat berjemaah.

“Safari Ramadhan yang kita lakukan setiap tahunnya amat berfaedah untuk pemerintah daerah. Lewat mekanisme Safari Ramadhan, saya kira apapun yang dilakukan pemerintah hari ini tersampaikan kepada masyarakat melalui kegiata Safari Ramadhan ini,” kata AKP Purwanta pada Pionir.

Dalam kegiatan ini, Tim V Safari Ramadhan memberikan bantuan tikar permadani untuk Masjid Darussalam Jorong Koto Tuo Nagari Balai Gurah. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments