KAPOLSEK KOTA PARIAMAN PERINTAHKAN PERSONEL INGATKAN MASYARAKAT

KAPOLSEK KOTA PARIAMAN PERINTAHKAN PERSONEL INGATKAN MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto, SH.MH menyadari betul bahwa semua orang memiliki potensi melakukan kejahatan bila terdesak oleh kondisi sulit saat pandemi.

Maka dari itu, Edikaran Prianto bersama personel Polsek Kota Pariaman berupaya  melakukan upaya preemtif hingga preventif.

“Setiap orang berpotensi melakukan kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan, upaya preemtif dengan menangani faktor-faktor yang menjadi potensi potensi kejahatan,” ujar Edikaran Prianto pada Pionir, Jumat sore 23 April 2021.

Untuk itu kata Edikaran Prianto, pada Jumat pagi ia memerintahkan Bripka Erinaldi,  Bhabinkamtibmas Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah melakukan kegiatan door to door system (DDS) dan silaturahmi dengan warga dan perangkat desa, di kantor Desa Rawang.

“Saat itu Bripka Erinaldi bersama Kepala Desa Rawang dan masyarakat membahas tentang antisipasi aksi pencurian,” kata Edikaran Prianto.

Kesempatan itu kata AKP Edikaran Prianto menambahkan, juga dimanfaatkan Bripka Erinaldi mengimbau masyarakat untuk memantau kedatangan perantau, dan melakukan pendataan serta melaporkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19. Masyarakat juga diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments