LUAR BIASA, BANYAK PERWIRA BERBAGI TAKJIL DI JALAN RAYA BUKITTINGGI – PAYAKUMBUH

iklan adsense

LUAR BIASA, BANYAK PERWIRA BERBAGI TAKJIL DI JALAN RAYA BUKITTINGGI – PAYAKUMBUH

BUKITTINGGI, Pionir—Jumat 23 April 2021 sekira jam 17.45 WIB itu ada pemandangan berbeda terlihat di jalan jalan Raya Bukittinggi - Payakumbuh Km. 7, depan Kantor Camat Ampek Angkek.

Saat itu tampak dengan jelas Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH,SIK, MH didampingi oleh PJU Polres Bukittinggi terlihat sibuk membagi-bagikan takjil dan masker bersama personel Polsek IV Angkat Candung yang dipimpin Kapolsek AKP Purwanta, SH.

Yang membuat pemandangan itu makin berbeda, saat itu hampir semua perwira terlibat dalam pembagian takjil dan masker tersebut, seperti dari jajaran Polres Bukittingi, selain Kapolres juga tampak saat itu, Kabag Ren Kompol Zahari Almi.S.Sos, Kabag Sumda Kompol Irwan Santoso, Kasat Lantas AKP Andri Nugroho Saputro, SE.SIK, Kasat Narkoba AKP Aleyxi Aubedillah, SH, Kasat Sabhara Iptu Asril, Kasi Propam Iptu Ekmarlidon, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Jasmi Wardi.

Sementara itu dari jajaran Polsek IV Angkat Candung, selain Kapolsek juga tampak Wakapolsek Iptu Erman, SH, Kanit Sabhara Iptu Basrizal, Kanit Intelkam Iptu Serinaldi, Kanit Reskrim Ipda Marjohan, Kanit Provos Ipda Agus Salim dan lainnya.

Kegiatan berbagi takjil dan masker itu kemudian dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dan shalat Maqrib bersama antara Kapolres Bukittinggi bersama jajarannya dengan Kapolsek IV Angkat Candung bersama jajarannya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments