PETUGAS PARKIR DIINGATKAN AGAR MENINGKATKAN KEWASPADAAN

PETUGAS PARKIR DIINGATKAN AGAR MENINGKATKAN KEWASPADAAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando dalam melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) sambangi petugas parkir yang ada di desa binaannya, pada Sabtu 24 April 2021.

Kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S.Sos.MH, pada kesempatan tersebut Bripka Feri Fernando juga memberikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan.

“Saat itu Bripka Feri Fernando menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helem di tempat parkir yang saat ini lagi marak terjadi,” kata Kasman.

Dikatakan Kasman, Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando juga mengingatkan agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas belanja di pasar.

Juru parkir yang diingatkan oleh Bripka Feri Fernando itu kata AKP Kasman menjelaskan, mengungkapkan terimakasih kepada Bripka Feri Fernando yang telah memberikan imbauan untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi kriminalitas yang akhir-akhir ini sering terjadi. Bahkan para juru parkir berjanji akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kriminalitas curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments