POLSEK 2X11 ENAM LINGKUNG PANTAU PROKES DI PASAR SICINCIN

POLSEK 2X11 ENAM LINGKUNG PANTAU PROKES DI PASAR SICINCIN

PADANG PARIAMAN, Pionir—Jumat pagi 9 April 2021 itu personel Polsek 2x11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan operasi yustisi dengan imbauan dan pembagian masker kmepada masyarakat di Pasar Sicincin.

Kata Kapolsek 2x11 Enam Lingkung AKP Nasirwan, S.Sos, MH, kegiatan itu dipimpin Waka Polsek Iptu Dedri Koto dan diikuti Kasihumas Aiptu Hari Purwanto, Kanit Provos Bripka Delvia, Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin Aipda Ivan Rendi dan Babinsa Serda Hendrizal.

“Sasaran dalam kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker yaitu pedagang, petugas parkir dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di lokasi Pasar Sicincin,” kata Nasirwan. 

Dikatakannya, dalam giat pembagian masker itu disampaikan pula pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat sebagai tindak lanjut Inpres No. 06 Tahun 2020, Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 serta keputusan pemerintah tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kapolsek 2x11 Enam Lingkung,” ungkap AKP Nasirwan.

Ditambahkannya saat itu petugas juga mengimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments