POLSEK BUKITTINGGI BERSAMA MAHASISWA BERBAGI MASKER DI PASAR AUR KUNING

POLSEK BUKITTINGGI BERSAMA MAHASISWA BERBAGI MASKER DI PASAR AUR KUNING

BUKITTINGGI, Pionir--Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK bersama mahasiswa Poltekes Padang pada Rabu 7 April 2021 melakukan pembagian masker gratis di Pasar Aur Kuning 

Dedy Adriansyah yang dihubungi Pionir, Kamis 8 April 2021mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengajak dan mengimbau kepada masyarakat Kota Bukittinggi  khususnya yang melintas di jalan raya, kususnya di Pasar Aur Kuning untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita bekerjasama dengan mahasiswa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 bagi para pengendara, masyarakat dan pedagang pasar. Mahasiswa mengajak polisi karena yang bisa memberhentikan kendaraan di jalan itu polisi, jadi rekan-rekan mahasiswa bisa membagikan masker secara gratis dengan aman di jalan,” ucap Dedy Adriansyah.

Dedy menambahkan, saat itu 15 orang personel Polsek Kota Bukittinggi dan 10 orang mahasiswa mahasiswa Poltekes Padang yang sedang melaksanakan KKN di Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan ABTB selain membagikan masker, anggotanya juga mengimbau agar seluruh masyarakat selain mematuhi protokol kesehatan juga mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya dengan menggunakan kelengkapan berkendara.

“Mengingat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Kota Bukittinggi masih tinggi, kita juga mengimbau agar masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Selain itu kita juga memberikan edukasi kepada rekan mahasiswa agar selalu menjadi contoh dalam berkendara di jalan raya dengan kelengkapan yang cukup dan tidak kebut-kebutan,” jelas AKP Dedy Adriansyah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments