POLSEK KAMPUNG DALAM GENCARKAN PROGRAM PEMOLISIAN MASYARAKAT

POLSEK KAMPUNG DALAM GENCARKAN PROGRAM PEMOLISIAN MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, Pionir—Seperti diketahui situasi keamanan dan ketertiban umum sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat untuk terwujud, sehingga menimbulkan rasa aman dan damai bagi setiap komunitas dan dapat meningkatkan motivasi dan antusiasme untuk bekerja. 

Ini bisa diwujudkan melalui implementasi Program Pemolisian Masyarakat di tengah-tengah masyarakat. 

Pernyataan itu dilontarkan oleh Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH saat bincang-bincang dengan Pionir, Senin 19 April 2021.

Oleh karena itulah kata Kasman menambahkan, ia nyiyir meingatkan para Bhabinkamtibmas agar mengimplementasikan Program Pemolisian Masyarakat di tengah-tengah masyarakat melalui brerbagai cara diwilayah binaannya masing-masing. 

Harapan Kapolsek Kampung Dalam ini pun direspon oleh Bripka Del Harianto selaku  Bahabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur melakukan Buktinya saat melakukan DDS atau THTS dengan Seknag dan staf Nagari Sikucua Timur, Bripka Del Harianto menyempatkan untuk membahas kamtibmas.

“Saat itu Bripka Del Harianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kasman

Selain itu kata AKP Kasman menambahkan, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Bripka Del Harianto untuk mengimbau masyarakat agar waspada, karna cuaca tidak menentu saat ini. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments