POLSEK SIBERUT TINGKATKAN PENGAMANAN HARI RAYA PASKAH DAN LIBUR PANJANG

POLSEK SIBERUT TINGKATKAN PENGAMANAN HARI RAYA PASKAH DAN LIBUR PANJANG

MENTAWAI, Pionir--Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya Paskah, Kapolsek Siberut, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Ronnal Yandra, SH memimpin apel siaga kesiapan dalam rangka pengamanan hari raya Paskah dan libur panjang, yang jatuh pada Jumat 2 April 2021.

“Kita saling koordinasi dengan muspika untuk menciptakan aman. Hal itu kami awali dengan giat apel siaga tiga pilar kecamatan,” kata Ronnal Yandra.

Dalam arahannya Ronnal Yandra mengingatkan pada anggota yang akan melakukan Patroli agar menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas. 

“Polri memiliki kewajiban untuk melaksanakan pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif menjelang perayaan hari raya Paskah,” ungkap Ronnal Yandra mengingatkan.

Ronal juga mengingatkan personelnya agar semua tetap selalu waspada, serta tidak lengah menyikapi situasi dan kondisi sekarang ini. “Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta situasi tetap aman dan kondusif,” katanya.

Pada hari itu personel Polsek Siberut makukan pemeriksaan di luar dan di dalam gereja bersama-sama dengan penanggung jawab gereja. Selain itu personel Polsek Siberut juga melakasanakan Pam gereja, di Gereja GKPM Muara Siberut, Gereja GKMP Muntei, Gereja GKPM Mailepet, Gereja GPDI Muntei, Gereja BNKP Mailepet dan Gereja Pante Costa Muara Siberut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.