POLSEK SUNGAI BEREMAS TINGKATKAN PENGAWASAN DI OBJEK VITAL

iklan adsense

POLSEK SUNGAI BEREMAS TINGKATKAN PENGAWASAN DI OBJEK VITAL

PASAMAN BARAT, Pionir—Pasca sebuah bom meledak di Gereja Katedral Jalan Kajaolalido Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu 28 Maret 2021 jam10.30 WITA. Serta peristiwa seorang wanita merengsek masuk dan melakukan penembakan di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 31 Maret 2021, Kapolsek Sungai Beremas, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Alfian Nurman, SH memerintahkan personelnya untuk meningkatkan pengamanan wilayah.

Seperti yang dilakukan pada hari libur nasional Jumat 2 April 2021. Pada hari itu Alfian Nurman langsung memimpin patroli kewilayahan yang juga melibatkan anggota TNI, dalam menjaga situasi tetap kondusif dengan sasaran obyek vital dan kantor perbankan.

“Giat patroli dan kontrol obyek vital merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beremas agar tetap terkendali terutama obyek vital, guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya,” kata Alfian Nurman.

Dikatakan Alfian, Polsek Sungai Beremas setiap saat harus siaga dalam mengantisipasi kriminalitas di wilayah hukumnya. Berbagai upaya pun telah dilakukan baik pendekatan sistem kepada pihak keamanan, perbankan, kantor serta ATM setempat serta pemukiman warga.

Iptu Alfian Nurman menyampaikan, selain menempatkan personel yang Pam, pihaknya juga terus meningkatkan rutinitas patroli baik siang dan malam. Bahkan katanya, di saat pendemi Covid-19 pihaknya juga turut mensosialisasikan pencegahan Covid 19. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments