RUMAH UNTUK NELAYAN SUDAH ADA, KAPOLRES MENTAWAI BERHARAP PEREKONOMIAN MENINGKAT

RUMAH UNTUK NELAYAN SUDAH ADA, KAPOLRES MENTAWAI BERHARAP PEREKONOMIAN MENINGKAT

MENTAWAI, Pionir—Para nelayan dan keluargannya kini sudah bisa tersenyum dalam menyusur hari-harinya. Sebab Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet beberapa hari lalu meresmikan 40 unit pembangunan perumahaan untuk keluarga nelayan di Dusun Bose Desa Sikabaluan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar).

Selain bupati juga tampak hadir dalam acara peresmian itu Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at SH MM, Danlanal Letkol Mar Sirait, Dandim diwakili oleh Pasi Log Kapten Sunardi, Kakan SAR Akmal, Kadis Perikanan, Pertanian, Perumahan dan Perwakilan dari dinas perumahan serta rombongan dari Kecamatan Siberut Utara.

AKBP Mu'at yang dihubungi Pionir, Sabtu 3 April 2021 mengatakan, perumahan nelayan itu dibantu dana kementerian sebanyak 40 unit bersama dengan anggaran APBD dalam bentuk bangunan permanen. 

Dengan dibangunnya perumahan untuk nelayan ini kata Mu’at membuktikan bahwa Pemkab Mentawai serius untuk percepatan pembangunan di daerah itu. 

“Kita berharap masyarakat Mentawai memberikan dukungan dengan cara terbuka terhadap pembangunan. Jadi masyarakat harus membuka diri dan bekerja sama dengan pemerintah, sehingga pembangunan berjalan lancar dan sukses,” harap Mu’at.

AKBP Mu’at juga berharap pembagunan perumahan nelayan itu nanti dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daerah, sehingga kesejahteraan masyarakat nelayan dapat ditingkatkan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.