POLSEK SIKABALUAN POLRES MENTAWAI KAWAL UMAT KRISTIANI SAMBUT HARI RAYA PASKAH

iklan adsense

POLSEK SIKABALUAN POLRES MENTAWAI KAWAL UMAT KRISTIANI SAMBUT HARI RAYA PASKAH

MENTAWAI, Pionir—Dalam rangka memperingati hari wafatnya Yesus Kristus/Paskah Personil Polsek Sikabaluan lakukan  pengamanan Ibadah Misa Malam Paskah di Gereja Katolik Auxilium Sikabaluan pada Sabtu 3 April 2021.

Kata Iptu Jennedi hal tersebut dilakukan pasca peristiwa peledakan bom di Gereja Katedral, Makasar Sulawesi Selatan. Untuk itu Polsek Sikabaluan melakukan antisipasi dari aspek keamanan di wilayah hukumnya.

“Jadi yang pertama tentu kita semua turut berduka cita dan prihatin atas jatuhnya korban akibat ledakan di Gereja Katedral di Makassar. Kita mengutuk sekeras-kerasnya aksi tindakan biadab yang tidak berperikemanusiaan itu, siapapun itu yang melakukannya. Agar hal itu tak terulang kembali, makanya kita meningkatkan pengamanan bagi umat kristiani yang menjalankan ibadah dalam menyambut hari raya Paskah,” kata Jennedi.

Belajar dari peristiwa tersebut kata Jennedi menambahkan, personel gabungan Polsek Sikabaluan dengan Personil TNI  Koramil 01 Sikabaluan semaksimal mungkin melakukan upaya-upaya pencegahan dan antisipasi dari aspek keamanan.  

“Polsek Sikabaluan dengan Koramil 01 Sikabaluan  telah siapkan semuanya agar semua umat kristiani bisa beribadah dengan aman dan nyaman,” ujar Iptu Jennedi. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments