BHABINKAMTIBMAS POLSEK IV KOTO POLRES BUKITTINGGI AJAK WARGA BINAANYA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS  POLSEK IV KOTO POLRES BUKITTINGGI  AJAK WARGA BINAANYA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

BUKITTINGGI, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek IV koto, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Novianto. SH mengimbau warga binaanya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Imbaun protokol kesehatan itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di daerah binaanya di Kanagarian Koto Gadang, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. Minggu 4 April 2021.

Pada kesempatan itu Aipda Novianto juga menginformasikan pada warga binaanya tentang perda Adaptasi kebiasaan baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Katanya, adaptasi kebiasaan baru itu penting untuk diketahui oleh masyarakat, karena dalam perda itu  ada sanksi dan denda bagi yang melanggarnya., katanya

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) itu diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” Ungkapnya.

Saat menyambangi warga binaanya itu Aipda Novianto mendapati warga yang tidak memakai masker. Pada sat itu juga ia  memberikan teguran agar warga tersebut memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Bagi warga yang abai terhadap protokol kesehatan langsung kami tegur," katanya. (Firman Sikumbang).


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments