POLSEK TILANTANG KAMANG BERBAGI BERKAH RAMADHAN

POLSEK TILANTANG KAMANG BERBAGI BERKAH RAMADHAN

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K. SH, MM menyadari betul bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan.

Berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa di dalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya,” kata Rommy Hendra saat bincang-bincang dengan Pionir, Pada hari Selasa tanggal 20 April 2021, di sela-sela melakukan kegiatan “Ramadhan Berbagi” bersama personel Polsek Tilatang Kamang, di daerah Jorong Aia Tabik, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek.

Dikatakan Rommy Hendra, menyadari bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, maka jajaran Polsek Tilatang Kamang juga berupaya berbagi berkah pada masyarakat selama Bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan berbagi berkah itu, Rommy Hendra didampingi  Wakapolsek Iptu Hendry Ardiansyah, Kanit Provos Ipda Gunawan, Kanit IK Aipda Doni Arlen SH, Kanit Binmas Ipda Imtaska, Kanit Sabhara Iptu Nasri, Ba Unit IK Aipda Dedet Osmond dan Bhabinkamtibmas Nagari Kamang Mudiak Aiptu Sepdiansyah.

Dalam kegiatan Ramadhan Berbagi tersebut, Polsek Tilatang Kamang memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga melakukan imbauan terkait Kamtibmas serta pemberian Masker. 

Iptu Rommy Hendra berharap kegiatan yang telah dilakukan tersebut dapat memberikan keberkahan pada seluruh personel Polsek Tilatang Kamang untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat  yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, dan juga memberikan kerbekahan untuk masyarakat. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments