SEORANG BOCAH TEMUKAN SESOSOK MAYAT TERJERAT SEUTAS SLANG AIR

SEORANG BOCAH TEMUKAN SESOSOK MAYAT TERJERAT SEUTAS SLANG AIR

PADANG PARIAMAN, Pionir— Selasa pagi 13 April 2021 itu menjadi hari paling bersejarah dalam hidup Muhammad Aldi (14 tahun). Bayangkan, di usianya yang relatif muda, Muhammad Aldi ternyata dihadapkan oleh kentayaan harus bertemu sesosok mayat, yang lehernya masih terjerat seutas slang air.

Seperti diberitakan berbagai media massa, saat itu seorang pria berinisial “A” (35 tahun), Warga Korong Taluak Nibuang Nagari Sandi Ulakan diemukan di belakang kamar mandi surau Gadang Nagari Sandi Ulakan dalam keadaan tergantung dengan seutas slang air yang diikatkan ke lehernya.

Atas temuan itu Kapolsek Nan Sabaris, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulkarnaini beserta personel dan Piket Pawas Polres Padang Pariaman Ipda Rudi Chandra SH didampingi Kanit Identifikasi Ipda Amri Sikumbang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan TPTKP.

Kapolsek Nan Sabaris Ipda Rudi Chandra yang dihubungi Pionir, Selasa 20 April 2021 mengakui peristiwa penemuan mayat tersebut. “Pria berinisial A itu didapati tergantung pertama kali oleh seorang anak dengan panggilan Rian yang hendak buang air kecil di belakang surau gadang,” kata Rudi Chandra.

Dikatakannya, pria tersebut diduga kuat melakukan aksi nekadnya pada malam hari. Namun pada jam 08.30 WIB seorang anak yang hendak buang air kecil menemukannya, dan saksi memberitahukan kepada warga setempat.

Rudi Chandra menyebutkan, diduga korban melakukan gantung diri akibat stres karena penyakit kelainan yang dideritanya semejak lahir. “Korban kelahiran Kota Medan dengan empat orang bersaudara, beliau anak yang ke dua dari empat bersaudara. Informasi dari keluarga yang ada di Korong Taluak Nibuang Nagari Sandi Ulakan, diketahui beliau sudah punya kelainan semenjak lahir,” terang Zulkarnaini.

Dikatakan Iptu Zulkarnaini, setelah dikoordinasikan dengan pihak keluarga,  pihak keluarga menyatakan ingin dilakukannya otopsi ke puskesmas Ulakan Tapakis. “Hasilnya, dari pemeriksaan tim Dr.Riza Diana Dewi menyatakan beliau murni gantung diri,” ungkap Iptu Zulkarnaini. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.