POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM TERUS BERSINERGI MENJAGA DAN MEMELIHARA KEAMANAN

iklan adsense

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM TERUS BERSINERGI MENJAGA DAN MEMELIHARA KEAMANAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S.Sos, MH terus bersinergi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Selain membicarakan pentingnya peranan Bhabinkamtibmas di jajaran Kapolsek V Koto Kampung Dalam dan Babinsa di jajaran Kodim untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya masing-masing, Kasman juga mengungkapkan pentingnya pengawasan secara bersama-sama mengatasi munculnya gangguan dari paham-paham radikal dan radikalisme serta waspada dan ancaman teroris.

“Bhabinkambtimas dan Babinsa diminta untuk terus bersinergi menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing-masing, guna mengatasi munculnya gangguan dari paham-paham radikal dan radikalisme serta waspada dan ancaman teroris,” kata Kasman.

Sementara itu, terkait dengan perhelatan pemilihan wali nagari (Pilwana), Kasman bersama beberapa orang personel Polsek V Koto Kampung Dalam pada Jumat 23 April 2021 juga melakukan koordinasi dengan pejabat walinagari Budi Halim Perdanakusuma. Saat melakukan koordinasi itu juga tampak hadir Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN)  Campago Ediyono, SH Dt Lelo Dipanso.

Dikatakan AKP Kasman, rapat koordinasi itu menghasilkan, terkait akan dilaksanakannya Pilwana, maka setiap nagari yang akan melaksanakan Pilwana wajib mendirikan Posko Pemantauan Covid-19. Dimana personel yang mengawasi Posko Pemantauan Covid-19 adalah TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan perangkat nagari.

“Yang tak kalah pentingnya, Posko Covid-19 juga harus dilengkapi dengan peralatan kesehatan yang memadai,” ungkap AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments