Bhabinkamtibmas Giat DDS di Pasar Sungai Geringging, Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Juru Parkir

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Giat DDS di Pasar Sungai Geringging, Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Juru Parkir


PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto melaksanakan kegiatan sambang kepada tukang parkir yang ada di pasar tradisional Sungai Geringging serta berikan imbauan kamtibmas, Rabu, 19 Mei  2021, sekira pukul 13.30. Wib.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Irdiwan, menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pemantauan terhadap kunci nyantol, para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir, agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas belanja dipasar.

Juru parkir di Pasar Sungai Geringging mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan himbauan untuk mengingatkan kewaspadaan dan antisipasi kriminalitas, sebagai juru parkir akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kunci nyantol, kriminalitas Curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir.

Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.

Bhabinkamtibmas juga tak henti hentinya mengingatkan pentingnya tetap mematuhi Protokol kesehatan guna memutus Penyebaran Covid 19 . (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments