DITSAMAPTA POLDA SUMBAR LAKUKAN PATROLI KRYD

DITSAMAPTA POLDA SUMBAR LAKUKAN PATROLI KRYD

PADANG, Pionir—Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Direktur Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Eko Tafianto terus memerintahkan personelnya melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), baik menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. 

Seperti yang dilakukan pada Rabu 19 Mei 2021 dari jam 08.00 sampai 24.00 WIB. Kegiagiatan yang dipimpin Kabagbinopsnal Dit Samapta Polda Sumbar Kompol Maman Rosadi. SH itu menyasar ke pasar modern dan pasar  tradisional.

Selain itu kata Kompol Maman Rosadi patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) itu juga menyasar ke tempat wisata atau ke tempat penjualan kuliner di sepanjang Pantai Padang, Taman Depan Kantor Telkom Padang dan Pantai Air Manis Padang.

“Petugas yang terlibat operasi ini melakukan pembubaran kepada orang berkumpul di luar rumah. Hal ini sesuai dengan Maklumat Kapolri dan instruksi pemerintah daerah agar masyarakat tetap di rumah dan melakukan pembatasan sosial,” ujar Maman Rosadi.

Dikatakan Kompol Maman Rosadi, petugas juga memberikan imbauan dengan menggunakan pengeras suara yang dipasang pada mobil Raisa Ditsamapta dan mobil Ditpamobvit Polda Sumbar.

"Kita coba edukasi mereka dengan baik dan mengarahkan pulang ke rumah masing-masing. Kegiatan mereka itu cukup berbahaya karena dapat membuat virus ini menyebar secara luas," katanya. (Firman Sikumbang)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.