POLRES PADANG PARIAMAN LAKUKAN SERTIJAB POLSEK KAWASAN BIM

iklan adsense

POLRES PADANG PARIAMAN LAKUKAN SERTIJAB POLSEK KAWASAN BIM


PADANG PARIAMAN, Pionir—Rabu pagi 19 Mai 2021 itu lapangan halaman apel Polres Padang Pariaman dipenuhi oleh personel Polres setempat yang hendak mengikuti upacara serah terima jabatan Kapolsek Kawasan BIM Polres Padang Pariaman.

Dalam upacara serah terima jabatan dengan Inspektur Upacara (Irup) adalah Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki SE, MH tampak hadir para Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padang Pariaman, Satu Pleton Perwira Polres Padang Pariaman, Satu Pleton Sat Lantas, Satu Pleton Bhabinkamtibmas, Satu Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam Polres Padang Pariaman.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya jabatan Kapolsek Kawasan BIM  yang dijabat sebelumnya oleh Iptu Ade Saputra SH,MH digantikan oleh Ipda Akbar Kharisma Tanjung SH yang menjabat sebagai Danton Dalmas 3 Kidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar sedangkan Iptu Ade Saputra SH, MH dapat promosi jabatan sebagai  PS. Kasat lantas Polres Solok Selatan, Polda Sumbar. 

Dalam amanatnya Irup menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, baik di jajaran Polda Sumbar maupun di jajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya. 

“Dan pada kesempatan ini kita tengah melaksanakan upacara sertijab Kapolsek Kawasan BIM Polres Padang Pariaman. Dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru,” kata Kompol Alfias Marzuki. 

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi Polri, khususnya di jajaran Polres Padang Pariaman. Selanjutnya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. 

“Kepada pejabat lama yang baru kami mengucapkan selamat bertugas di lingkungan Polres Padang Pariaman, dengan penuh harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padang Pariaman sehingga nama besar kesatuan menjadi harum di mata masyarakat,” ungkap Kompol Alfias Marzuki. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments