BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM TERUS SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM TERUS SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Dimassa Pandemi saat sekarang ini pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selain terus mensosialisasikan  penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak (social distancing), mencuci tangan dan memakai masker kebersihan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat pun harus terus dijaga.

Melalui sosialisasi yang fokus pada kebiasaan untuk memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak (3M), pemerintah juga menegaskan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari  Campago Selatan, Polsek  Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Dicky Wardana di daerah binaanya di Toboh Tangah Kanagarian Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Brigadir Dicky Wardana selalu mengingatkan kepada warga binaanya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ia pun mengakui bahwa pandemi yang masih berlangsung saat ini turut memberikan dampak negatif bagi perekonomian, termasuk aktivitas sektor industri nasional, katanya

"Pandemi Covid-19 ini membawa dampak buruk pada perekonomian masyarat," jelasnya.

Kepolisian sebagai intitusi yang diberi wewenang oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona terus berupaya memberikan pemahaman kepada warga masyarakat. Kapan saja dan dimana saja, yang terpenting bagi kami, masyarakat selalu menerapkan protokol dalam kehidupan keseharian, ungkapnya. ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments