BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Razul Yasir melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaanya di Kanagarian Kudu Gantiang Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 19 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Razul Yasir memberikan arahan serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

“Tetap ikuti Protokol Kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19, diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta tidak bersentuhan,” ucapnya

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos.MH mengatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh personilnya itu dalam rangka memberikan pemahaman kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Disamping itu juga mengajak warga masyarakat untuk selalu mewujudkan prilaku hidup bersih dan sehat, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona, ungkapnya. 

“Giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu untuk menjaga situasi kamtibmas didaerah binaanya, serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) kepada masyarakat,” tuturnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments