KAPOLSEK KAMPUNG DALAM INSTRUKSIKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR SELALU BLUSUKAN

iklan adsense

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM INSTRUKSIKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR SELALU BLUSUKAN

PARIAMAN, Pionir—Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH memerintahkan personelnya menindaklanjuti penerapan protokol kesehatan dengan meinstruksikan para Bhabinkamtibmas agar selalu blusukan ke masyarakat melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang pada Selasa siang 18 Mei 2021.

“Saat blusukan di kedai kopi itu Bripka Razul Yasir bersama Walinagari Kudu Gantiang menyampaikan pada masyarakat Pasa Balai terkait pesan pesan kamtibmas dan menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Karsman.

Dikatakan Kasman, guna menekan penyebaran virus Covid-19,  Polsek Kampung Dalam setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya bersama anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke tengah-tengah masyarakat, ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments