POLSEK PARIAMAN TINGKATKAN PENGAWASAN DI OBJEK WISATA

POLSEK PARIAMAN TINGKATKAN PENGAWASAN DI OBJEK WISATA

PARIAMAN, Pionir—Setelah sempat menutup objek wisata selama dua hari, pada Selasa 18 Mai 2021 Pemerintah Kota Pariaman kembali membuka objek wisata yang ada di kota itu. 

Kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto, SH.MH, dibukanya objek wisata ini sesuai Surat Edaran Gubernur Sumbar  tentang pembukaan objek wisata di daerah zona kuning.

Kemudian kata Edikaran Prianto menambahkan, juga sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Pariaman tentang kawasan wisata di Kota Pariaman pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M dan hasil rapat bersama Forkopimda Kota Pariaman.

“Pada hari Selasa 18 Mai 2021 objek wisata di Kota Pariaman kembali dibuka setelah sempat dilakukan penutupan oleh Pemko Pariaman selama dua hari sesuai instruksi Satgas Nasional, Gubernur dan kapolda Sumbar,” ujar Edikaran Prianto

Ia mengatakan, pembukaan kembali objek wisata di Kota Pariaman ini akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat.

“Prokes yang lebih ketat di objek wisata akan selalu kita pantau bersama Tim Satgas Covid-19. Jadi, mulai dari pedagang sampai pengunjung yang ingin memasuki objek wisata, harus mematuhi prokes yang ada,” ujarnya.

Edikaran Prianto pun mencontohkan seperti pengawasan yang dipimpin Aipda Novri Andri yang dilakukan di pintu utama masuk objek wisata Talao, pada 18 Mei 2021.

AKP Edikaran Prianto berharap, dengan dibukanya kembali objek wisata di Kota Pariaman, perekonomian pedagang di kota bisa kembali bergerak. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.