Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Bripka Wendi, melaksanakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi  (THTS) dengan cara Door Too Door Sistem (DDS). Pada giat DDS itu Bripka Wendi menyambangi Warga Binaannya di Desa Balai Kurai Taji, Kecamatan  Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Jumat, 30 April 2021.

Silaturahmi dengan warga binaan adalah serangkaian kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas. Demikian pula halnya yang dilakukan  Bripka Wendi yang memfokuskan kegiatannya pada daerah binaanya didaerah tersebut.

Pada giat DDS  itu Bripka Wendi memberikan himbauan terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sehinga terhindar dari penyebaran Virus Covid - 19, ucapnya

Pada kesempatan itu Bripka Wendi juga menghimbau warga binaanya agar jangan mengabaikan prokes kesehatan, karena penyebaran  Virus Corona atau Covid- 19 semakin canggih dan mencemaskan, ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments