BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN GENJOT PEMERINTAH DESA AKTIFKAN POSKO PPKM SKALA MIKRO

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN GENJOT PEMERINTAH DESA AKTIFKAN POSKO PPKM SKALA MIKRO

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Desa Jati Mudik, Polsek Kota Pariaman  Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Erinaldi melakukan koordinasi dengan Kaur Desa Jati Mudik terkait kesiapan pengaktifan posko PPKM Skala Mikro di daerah tersebut, Senen 10 Mai 2021.

Dalam giat itu Bripka Erinaldi memberikan arahan dan masukan serta penekanan terkait kegiatan Posko PPKM Skala Mikro di Desa Jati Mudik itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kata Bripka Erinaldi, adapun yang diberi arahan dan masukan serta penekanan adalah Kaur Desa, dimana desa tersebut belum aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Posko PPKM Skala Mikro, katanya.

Bripka Erinaldi berharap,  masyarakat terus bersinergi dalam melaksanakan koordinasi dengan lurah dan perangkat desa untuk mengoptimalkan fungsi Posko Operasi PPKM Skala Mikro tersebut dalam upaya mempercepat memutus penyebaran  Virus Corona atau Covid-19.

"Kita akan selalu melakukan kordinasi dengan sekretaris lurah maupun lurah untuk mengoptimalkan fungsi posko operasi PPKM Skala Mikro tersebut." Ungkapnya.

Dikatakan Erinaldi pihaknya akan tetap aktif dalam memberikan edukasi kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, serta bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaanya,” (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments