Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging DDS Himbau Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging DDS Himbau Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Rabu, 19 Mei 2021, sekira pukul 14.00 Wib, bertempat di Korong Kampung Pinang, Bripka Zulpahmi, Bhabinkamtimas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, melaksanakan kegiatan DDS (door to door system). 

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk menjalin kedekatan,selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau yang top dengan istilah Covid-19 yang semakin hari penyebarannya semakin mencemaskan saja.

Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya memberikan pesan-pesan Kamtibmas,dalam hal ini menghimbau kepada warga untuk selalu mengunakan masker dan berdiam dirumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa berprilaku hidup sehat dan tetap menjaga jarak hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments