FORKOPIMDA PADANG PARIAMAN PANTAU POS PENGAMANAN LEBARAN SERTA BAGIKAN BINGKISAN KEPADA PETUGAS

iklan adsense

FORKOPIMDA PADANG PARIAMAN PANTAU POS PENGAMANAN LEBARAN SERTA BAGIKAN BINGKISAN KEPADA PETUGAS

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan Ketupat dan Posko Covid-19 Simpang BIM (Fly Over) Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha. HBWPS, SH, SIK bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, dan Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga pada hari itu. Jumat 14 Mai 2021

Kedatangan rombongan Forkopimda itu didampingi Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Amirjon, SH, MH, Kasi Propam Ipda Agus Zainal, Kanit Patroli Lantas Ipda Erik Sarano Saputra, SH.  serta para pejabat utama (PJU) Polres Padang Pariaman dan personil lainya.

Menurut Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman. AKP Emel Sangra pada Pionir kedatangan rombongan Forkopimda ke  Pos Pam dan Posko Covid-19 itu, selain untuk memberi semangat dan bersilaturrahmi, Forkopimda Padang Pariaman juga memberikan parcel lebaran. 

“Bupati, Kapolres dan Dandim memberikan semangat pada petugas yang rela meninggalkan keluarga dan berlebaran di jalan untuk melaksanakan tugas,” ucap Emel.

Dikatakannya, pemberian bingkisan dari Forkopimda  itu, selain sebagai bentuk dorongan juga sebagai ucapan terima kasih atas kinerja para personel yang tengah melakukan penjagaan maupun pengamanan lebaran. 

"Alhamdulillah kita sudah lakukan pengecekan secara langsung dan setelah dicek semuanya sudah berjalan dengan baik dan lancar. Tadi juga kita sudah membagikan parcel lebaran kepada petugas," ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha. HBWPS, SH turut mengingatkan dan mengajak pengguna jalan/masyakarat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Tak hanya itu, masyarakat juga diminta agar tidak beraktivitas secara bebas demi tetap mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya, katanya.( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments