GELAR OPERASI YUSTISI, POLSEK SUNGAI GERINGGING IMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

GELAR OPERASI YUSTISI, POLSEK SUNGAI GERINGGING IMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk menekan penyebaran dan mengurangi angka Covid-19 Personil Polsek sungai Geringging  menggelar giat Operasi Yustisi protokol kesehatan, Selasa 11 Mai 2021.

Operasi yustisi itu mensasar pengguna  jalan di Sungai Geringging tepatnya di Korong Batu Gadang, warung-warung kopi dan pusat keramaian di daerah tersebut. 

Pada giat itu personil Polsek Sungai Geringging juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta menindak tegas terhadap pelanggar prokes.

"Pada saat itu petugas melakukan operasi yustisi di sepanjang Jalan di Sungai Geringging Korong Batu Gadang, sekaligus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19," ungkap Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH pada Pionir

Kata Anazrul, selama giat berlangsung kami melakukan tindakan secara persuasif kepada pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker, saat itu juga petugas memberikan masker secara gratis kepada mereka.

Dikatakan Anazrul, pada saat itu petugas  telah berhasil menindak 25 orang pelanggar, kepada mereka diberikan sanksi berupa teguran tertulis hingga sanksi sosial" imbuhnya

Lanjut Anazrul mengatakan, diharapkan pada masyarakat Sungai Geringging tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Baik menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir, ungkapnya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments