IMBAU PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR PATUHI PROTOKOK KESEHATAN

iklan adsense

IMBAU PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR PATUHI PROTOKOK KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta sosialisasi disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau covid 19 Bhabinkamtimas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar (Sumbar) Brigadir Faizal Amri. T menghimbau kepada pengunjung pasar di Korong Ladang Rimbo untuk selalu menjalani porotokol kesehatan, Selasa 11 Mai 2021.

Kata Faizal Amri kegiatan itu dilakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, ucapnya

“Kami imbau kepada para pengunjung dan pedagang pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran Covid 19," katanya

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH menjelaskan, pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat yang sangat mungkin salah satu dari mereka secara tidak sadar membawa virus corona, sehingga sangat perlu diedukasi untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid 19, jelasnya.

"Tugas kita adalah mengingatkan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyebaran covid-19," katanya.

Dikatakan Anazrul pihaknya akan terus memberikan edukasi pencegahan covid-19 dan mengajak masyarakat untuk tetap diisiplin mengikuti Protokol Kesehatan saat pandemi covid-19, seperti menggunakan Masker ,cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun, serta kurangi mobilitas, jelasnya. ( Firman Sikumbang)

.

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments