POLSEK KOTA PARIAMAN BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

iklan adsense

POLSEK KOTA PARIAMAN BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Almukhtarif serta Babinsa Koramil 01 dan Relawan Posko PPKM Desa Apar Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan didaerah tersebut.

Pagi itu Selasa 11 Mai 2021 tim gabungan menghentikan setiap pengendara yang terlihat tidak mengenakan masker. Kepada mereka diberi arahan/ pemahaman tentang protokol kesehatan.

Selain pemberian masker personel gabungan juga memberikan imbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Pada kesempatan itu Bripka Almukhtarif meminta pada warga masyarakat agar  tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, (physical distancing), mencuci tangan dengan sabun, dan wajib menggunakan masker saat beraktifitas.

Tetap dirumah dan tidak terpengaruh dan meyebarkan berita- berita hoax dari sumber yang tidak jelas. 

Yang terakhir, masyarakat di imbau agar menyikapi situasi tanggap darurat Corona dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing – masing, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments