KAPOLSEK BUKITTINGGI BERSILATURAHMI DENGAN PARA PENGUSAHA BUS UMUM

KAPOLSEK BUKITTINGGI BERSILATURAHMI DENGAN PARA PENGUSAHA BUS UMUM

BUKITTINGGI, Pionir—Ketika marak terjadi kecelakaan lalu-lintas jalan yang melibatkan angkutan umum bus, kerap muncul berbagai tanggapan yang menuding manajemen bus kurang memperhatikan kesejahteraan awak bus. 

Tak ingin hal itu terjadi, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra, SH. SIK melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan para pengusaha atau penanggung jawab perusahaan terbatas (PT) dan perusahaan oto (PO) bus angkutan umum, di pelataran Mapolsek setempat, Selasa 4 Mei 2021.

Kata Dedy Adriansyah pertemuan tersebut, selain untuk mengingatkan faktor keselamatan sangat penting untuk difikirkan dan diutamakan, juga memberi arahan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prkes), karena penyebaran viruscorona atau Covid-19 di Kota Bukittinggi sudah memasuki zona orange, apa lagi mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Setelah pertemuan ini, dilaksanakan pendisiplinan masyarakat, apa bila tidak diindahkan maka pihak aparat akan melakukan tindakan tegas dengan membawa ke kantor Polres Bukittinggi guna dilakukan tindakan sidang tipiring,” kata Dedy Adriansyah.

Dikatakan AKP Dedy Adriansyah, Polsek Kota Bukittinggi tidak menginginkan para pemilik bus dan sopir begitu duduk di belakang stir yang ada di kepala si supir adalah bagaimana cari penumpang sebanyak banyaknya untuk kejar setoran, namun keselamatan penumpang adalah yang paling utama. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.