KAPOLSEK BUKITTINGGI CURAHKAN PERHATIAN PADA LANSIA

KAPOLSEK BUKITTINGGI CURAHKAN PERHATIAN PADA LANSIA

BUKITTINGGI, Pionir—Mengacu angka kematian akibat Covid-19 pada umumnya, terjadi pada kelompok usia lanjut (lansia), maka Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK mencurahkan perhatian pada kelompok populasi ini agar menjadi prioritas untuk memperoleh hak akses vaksin yang sama.

Bahkah setelah pemberian vaksin dilakukan maka lansia masih tetap dikontrol Dedy Ardiansyah bersama dokter dengan tetap menjalani aturan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter, dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat 21 Mei 2021, Dedy Ardiansyah menginstruksikan 24 orang Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bukittinggi melaksanakan giat edukasi kepada para lansia dalam upaya mengajak para lansia untuk mensukseskan gerakan vaksinasi nasional.

“Ini harus kita lakukan, karena sebagaimana diketahui terjadi peningkatan pasien meninggal akibat Covid-19, dimana sebagaian besar yang meninggal adalah mereka yang berusia lanjut,” kata Dedy Ardiansyah. 

Kegiatan tersebut kata AKP Dedy Ardiansyah menambahkan, dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bukittinggi bersama-sama dengan Babinsa dan perangkat di kelurahannya masing-masing.  (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.