KAPOLSEK BUKITTINGGI LANGSUNG TURUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

KAPOLSEK BUKITTINGGI LANGSUNG TURUN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

BUKITTINGGI, Pionir—Guna menjaga kambtibmas dan memberi rasa aman pada masyarakat di wilayah hukumnya Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra SH SIK tak sungkan langsung turun ke lapangan guna memantau situasi.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu 8 Mei 2021, saat itu Dedy Adriansyah bersama Iptu Mahmud, Iptu Elfis Candra, Aiptu Abdul Rahim serta Personel Dinas Perhubungan (Dishub) Bukittinggi melakukan patroli di Simpang Mandiangin, Pasar Bawah, Jalan Sudirman, Jam Gadang, Panorama, Simpang Stasiun, Simpang Tarok, Terminal Aur Kuning dan jalan  By Pass Bukittinggi.

Kata Dedy Adriansyah, dalam kesempatan itu anggota patroli Polsek Kota Bukittinggi  menyampaikan imbauan  kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui melalui pengeras suara agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan turut serta dalam menjaga keamanan. 

“Hal ini bertujuan untuk antisipasi kejadian atau hal-hal yang tidak diinginkan. Saat itu anggota patroli Polsek Kota Bukittinggi  juga menyampaikan, apabila menjumpai sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Kota Bukittinggi. Dan bila menjumpai pelaku tindak kejahatan yang tertangkap agar tidak main hakim sendiri, segera diamankan dan dilaporkan ke Polsek,” ujar AKP Dedy Adriansyah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments