ADA “BUAH TANGAN” DARI KAPOLDA SUMBAR SAAT PANTAU POS PAM PASBAR

iklan adsense

ADA “BUAH TANGAN” DARI KAPOLDA SUMBAR SAAT  PANTAU POS PAM PASBAR

PASAMAN BARAT, Pionir—Ada hal luar biasa ditunjukan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Drs.Toni Hermanto saat melakukan pengecekan Pos Pam Operasi  Ketupat Singgalang ke Polres Pasaman Barat (Pasbar), di Bundaran Simpang Empat Pasaman Barat, pada Sabtu 8 mei 2021 itu.

Tak hanya datang “melenggang”, saat itu Kapolda yang didampingi Dirkrimsus Polda Kombes Joko Sadono, Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariadi, Para Kabag dan Kasat Lantas Polres Pasaman Barat juga memberikan paket bingkisan berupa minuman dan makanan ringan untuk berbuka puasa bagi personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Bundaran Simpang Empat tersebut.

Sontak saja “ungkapan peduli” dari Irjen Toni Hermanto untuk personel yang sedang “mengabdi” mendapat respon positif dari personel Polres Pasaman Barat tersebut. Mereka tak menyangka akan diberikan paket bingkisan berupa minuman dan makanan ringan untuk berbuka puasa oleh orang nomor satu di Polda Sumbar itu.

Dalam melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Singgalang ke Polres Pasaman Barat, di Bundaran Simpang Empat itu Irjem Toni Hermanto tak lupa mengingatkan agar personel tak lupa menjaga keselamatan dalam bertugas.

“Selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan demgan air mengalir dan pakai sabun,” kata Kapolda mengingatkan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments