POLSEK BATANG ANAI BERBAGI SEMBAKO PADA WARGA DI BULAN PUASA

POLSEK BATANG ANAI BERBAGI SEMBAKO PADA WARGA DI BULAN PUASA


PADANG PARIAMAN, Pionir—Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Admaroza selalu mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar peduli dengan warga di desa/nagari binaannya, setidaknya bisa memberikan kegembiraan pada masyarakat yang tak punya dalam menjalani pusa di bulan Ramadhan

“Pembagian sembako pada warga merupakan kepedulian Polsek Batang Anai terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Semoga ini juga bisa membawa kegembiraan dalam menjalankan puasa di bulan Ramadhan ini," kata Admaroza.

Bentuk kepedulian terhadap warga miskin dengan berbagi sembako itu kata Admaroza menambahkan, baru saja dilakukan Bhabinkamtimas Nagari Kataping, Aiptu Benny Buchari pada Kamis pagi, 6 Mei 2021.

“Pada hari itu Aiptu Benny Buchari membagikan sembako pada empat orang warga yang benar-benar membutuhkan di Nagari Kataping,” ujar Iptu Admaroza.

Dikatakannya, keempat orang yang diberikan sembako tersebut adalah warga Korong Batang Sariak Kataping, mereka adalah Darmaini (58 tahun), Dani (41 tahun), Upiak Imiah (55 tahun) dan Jamilah (60 tahun). (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.