SELAMA BULAN RAMADHAN MASJID DAN MUSHOLA DI JAGA KETAT POLISI

iklan adsense

SELAMA BULAN RAMADHAN MASJID DAN MUSHOLA DI JAGA KETAT POLISI

PARIAMAN KOTA, PIONIR --- Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. Sos. MH kerahkan personil nya untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan shalat tarawih di sejumlah masjid dan mushola diwilayah hukumnya, Minggu 2 Mai 2021.

Kata AKP Kasman, selama bulan Ramadhan setiap masjid dan mushola yang menggelar shalat tarawih di Kecamatan V Koto Kampung Dalam dijaga ketat oleh Personil Polsek V Koto Kampung Dalam.

"Untuk pengamanan shalat tarawih disetiap mesjid itu, kita menempatkan 4 orang personil, begitu juga di setiap mushola yang berada di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam," katanya.

Dikatakan Kasman, selain dikerahkan untuk pengamanan shalat tarawih di masjid, personel juga melakukan patroli keliling kampung, untuk menjaga keamanan dan memberikan kenyamanan pada masyarakat. 

Kasman mengatakan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pencurian dimalam hari. Sebab, kata Kasman, dibulan Ramadhan warga masyarakat lebih banyak beraktivitas dimesjid. Mulai dari pelaksanaan shalat Isya sampai tadarusan setelah melaksanakan shalat tarwih. Biasa nya disaat saat seperti ini para pelaku pencurian melakukan aksinya. Untuk mengantisipasi agar hal itu tidak terjadi, kita intensifkan personil untuk melakukan patroli di malam hari, ungkapnya.

"Kita juga mengajak dan mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam selama bulan Ramadhan." Pungkasnya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments