ADA KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 MASSAL SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75 DI PUSKESMAS KAYU TANAM

ADA KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 MASSAL SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-75 DI PUSKESMAS KAYU TANAM

PADANG PARIAMAN, Pionir--Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kapolsek 2X11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat AKP Nasirwan, S.Sos, MH bekerjasama dengan Puskesmas Kayu Tanam yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Hasan Basri, M.Kes menggelar vaksinasi Covid-19 massal bakti kesehatan Bhayangkara yang di laksanakan di halaman puskesmas setempat, Senin pagi 21 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Kapolsek tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan, pemerintah desa/nagari dan masyarakat yang dengan antusias dan sukarela datang melaksanakan vaksinasi Covid -19 di halaman Puskesmas Kayu Tanam. 

Dikatakan Nasirwan, adapun jumlah yang melaksanakan vaksinasi serentak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang ke-75 pada hari itu adalah sebanyak 24 orang, yang mendaftar dan telah dilakukan screening sebanyak 22 orang, namun yang telah dilakukan pemberian atau penyuntikan vaksin jenis Sinovac tahap I sebanyak 19 orang. 

Berdasarkan data yang diperoleh Pionir, adapun yang telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap I tersebut pada hari itu adalah Maswardi, Lezi Astria, Ahmad Yuni Kamal, Rizayanti Umra, Muhammad Arif, Afrizon Muslim, Beta Sandika, Efendi, Ferizon,  Tio Ananda Putra, Suhendra, Riri Oktavia, Novida Astati, Reza Resita, Mardi Firdaus,  Sulastri, Annisa Filaidi, Erniwati dan Layni.

Sementara dari data yang diperoleh Pionir di Pukesmas Anduriang jumlah yang melaksanakan vaksinasi serentak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang ke 75 sebanyak 10 orang, yang mendaftar dan telah dilakukan screening sebanyak 10 orang namun yang telah dilakukan pemberian/penyuntikan vaksin jenis Sinovac tahap I sebanyak 10 orang. 

Sedangkan yang telah mengikuti Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap I adalah Amir Salim, Syahrinam, Efrida Wati, Desvi Yanti, Darminto, Fivtia Neri Yunani, Dani Hariadi,  Alex Sandra, Rinaldi Azhar dan Febri Indra Lesmana.

Sementara itu di Pukesmas Pakandangan, kata Kepala Pukesmas Pakandangan dr. Yurika Frimawaty.M,SKM, vaksinasi serentak tahap I dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang ke 75 diundur sampai hasil sweb seluruh Petugas Kesehatan Pakandangan keluar yang diperkirakan pada hari Rabu 23 Juni 2021, karena ada salah satu petugas Pukesmas Pakandangan terkonfirmasi Covid-19 yaitu Yessi Marlia, A.Md.Keb (40 tahun). (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments